Lampu LED untuk Dapur

Efrank Set dari 4 LED Light Bar-Led Kitchen Kabinet Sub Lampu hemat energi LED putih Jalur Kit (Putih)

4 pack Cool White (6000K) Jalur Kabinet Light Bar Set: Per biaya hanya 1,2 Watt bar cahaya, intensitas tinggi 15pcs SMD
Teknologi canggih: aman, ultra terang, menakjubkan rentang hidup dan disintegrasi performance.Long cahaya rendah bola Hidup 50.000,00 Jam
Hemat energi: Menyimpan energi lebih dari 90% dibandingkan dengan lampu halogen tradisional
Desain dipatenkan, UL, CE, garansi 1 tahun
Tape di belakang dan sekrup untuk kemudahan instalasi, cocok untuk instalasi di semua jenis di bawah kabinet, rak buku dan lemari dapur begitupula terjangkau untuk anak kost putri semarang.

deskripsi produk

fitur:
SMD 1.high intensitas, konsumsi daya yang rendah, efisiensi daya yang tinggi.
2.Long rentang hidup dan pembusukan cahaya rendah
3.Environmental ramah, RoHS compliant UL, sertifikat CE
4.Aluminium perumahan, disipasi panas yang baik desain dipatenkan
5. pita di bagian belakang dan sekrup untuk kemudahan instalasi.

spesifikasi:

Warna: putih (6000K)
Operasi tegangan: AC100-240V
Nilai saat ini: 4 100mAx
Nilai daya: 4 1.2Wx
LED Jumlah: 15 x 4 LED
Ukuran: (L) * 300 (W) 12 * (H) 8 (mm)
Melihat Sudut: 120 °
Suhu operasi LED: -20 ℃ ~ 80 ℃

paket:
4 pack Kabinet LED Lights

======================

Berbagai suhu warna dan kemasan Kuantitas

B01M0E5WEX [3pcs linkable cahaya bar, 12V, 11W, 900LM, Warm White]

B01M0E7VHD [3pcs linkable cahaya bar, 12V, 11W, 900LM, cool white]

B01M0E1RN6 [4 Puck Lights, cool white, dimmable]

B01M8FU7D1 [4 Puck Lights, Warm White, dimmable]

B01H6R16XO [3pcs Panel Lampu Kit, 12W, 900LM, Warm White, dimmable]

B01H381BFO [3pcs Panel Lampu Kit, 12W, 900LM, cool white, dimmable]

Ulasan pelanggan

Cerah hari saya!
Dengan Charley S Blunt pada 1 Maret 2016

Kami memiliki pencahayaan yang buruk di penjara yang kita sebut rumah dan mungkin juga kost putri undip semarang. Ketika saya melihat lampu ini dan keterjangkauan saya hanya tidak bisa menolak! Ada datang kabel yang sangat panjang, yang mungkin atau mungkin tidak baik untuk Anda, tapi bagi saya, saya harus masuk dan menyembunyikan mereka di bawah counter. Kerjanya tidak benar-benar menyadarinya, sehingga tidak mengganggu saya. Lampu menakjubkan meskipun! Mereka semua yang saya harapkan itu untuk menjadi. Pembelian besar!

Itu harus digambarkan sebagai bernoda energi kuning dan putih murah hemat LED Strip Kit.
Dengan sparky pada 3 Agustus 2016

Sangat murah dibuat. Selain menjadi cacat - satu unit tidak cahaya sama sekali - digambarkan sebagai "energi putih hemat LED Strip Kit" Yah, seperti yang dinyatakan oleh anggota dari Amazon Maria, "Saya ingin rambut putih dan lampu putih, tapi lampu mengeluarkan garis-garis kuning, efek yang sangat aneh "- item benar-benar bersinar putih kuning dan cahaya bernoda mengerikan, sehingga tidak berguna untuk sebagian besar tujuan. Hal itu membuat saya kembali terhadap percikan terlihat seperti omong kosong itu tercoreng. Jika Anda perhatikan dengan teliti di penjual gambar, Anda benar-benar dapat melihat lendir warna hue. elemen mengerikan.
https://www.amazon.com/gp/review/R309KUNO7PHRGE?ref_=glimp_1rv_cl

Produk hebat. Kami menggunakan ini untuk kesombongan ...
Joyce Woodward 27 November 2016

Produk hebat. Kami menggunakan ini untuk cermin rias sekitar dan karya besar! Saya suka bagaimana mereka mengklik bersama-sama. Mudah untuk menginstal dan mudah digunakan. Satu-satunya hal yang dapat saya katakan salah tentang hal itu adalah bahwa hal itu tidak mengatakan apa lumens yang di mana-mana.

Mudah untuk menginstal, bekerja dengan baik
Dengan Sparkle pada 30 Desember 2016

Mudah untuk menginstal, bekerja dengan baik, mereka memberi Anda banyak kabel, sehingga Anda dapat meregang. Salah satu kabel saya kendur atau sesuatu, karena cahaya dimatikan jika Anda tidak memiliki sudut kabel untuk membuat sambungan yang baik. Aku hanya terdaftar di tempat di bagian bawah kabinet. Jadi, saya tidak rating 5 bintang, tapi itu adalah cara yang baik untuk mendapatkan lampu murah di bawah lemari dan kost putri undip tembalang semarang.

Direkomendasikan : griyaamana.net
Sumber dari : amazon.com

0 Response to "Lampu LED untuk Dapur"

Posting Komentar